Penyakit Lupus Menular atau Tidak

Lingkungan kita penuh dengan zat kimia dan mikroba yang dapat membawa atau memperburuk penyakit autoimun. Selain itu, sinar matahari memainkan peran, seperti juga pola makan. Hanya sebagian kecil orang yang terkena unsur-unsur “lupogenic” mengidap penyakit ini dengan anggapan kode genetis tertentu meningkatkan faktor-faktor risiko.

Jumlah unsur-unsur lupogenic yang dapat menyebabkan penyakit ini belum diketahui dan tidak semua orang berisiko terkena gejala-gejalanya. Penting ditekankan bahwa jika Anda berisiko secara genetis, sebaiknya Anda melakukan tindakan pencegahan dengan menjauhi terpaan lingkungan yang tidak penting, tetapi Anda tidak perlu merasa takuut terhadap lingkungan sehingga Anda tidak bisa menjalankan fungsi-fungsi sosial.

Sementara anggota-anggota keluarga mungkin memiliki unsur genetis yang sama dengan pasien lupus, penelitian kami menyatakan bahwa lupus tidak menular dari seseorang kepada yang lain, seperti pada penyakit infeksi. Penting diingat bahwa genetis dan lingkungan memainkan peran dalam membawa, meredakan, memperburuk maupun memicu lupus.


=====================================

>>> Jeli Gamat Luxor Untuk Mengatasi Penyakit Penyakit Lupus dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Lupus and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>