Penyebab Penyakit Lupus

Penyebab Sakit Lupus – jika memiliki kelainan sistem kekebalan daya tahan tubuh yang akan membuat penderita nya mengalami gangguan berbagai macam penyakit, maka ada kemungkinan sedang menderita sakit lupus. Karena sakit lupus merupakan ada nya masalah pada sistem imun seseorang yang akan membuat tubuh akan mudah untuk sakit dan juga lemah.

Sakit lupus sering tidak di ketahui oleh penderita nya sehingga tidak melakukan pengobatan dengan cara yang benar. Sakit lupus akan menunjukan gejala penyakit yang berbeda beda, tergantung organ tubuh yang manakah yang dulu di serang oleh lupus. Biasa nya yang akan mudah untuk di serang adalah bagian kulit, sehingga akan mudah terlihat pada saat terkena paparan sinar matahari karen dapat menyebabkan bekas lupa pada kulit.

Penyebab Sakit Lupus

  • Genetik

Karena ini akan menyangkut sistem imun seseorang sehingga penderita nya akan mudah sekali menderita sakit lupus jika di turunkan oleh orang tua, terutama pada seorang ibu yang terkena sakit lupus pada saat mengandung, maka kemungkinan juga akan di rasakan oleh janin yang ada di dalam kandungan.

  • Lingkungan

Penyebab sakit lupus yang lain adalah dari lingkungan. Lingkungan yang banyak orang nya mudah sekali menderita sakit lupus, maka akan ada kemungkinan besar seorang lain yang sehat juga akan mampu untuk terkena sakit lupus juga. Lingkungan yang cuaca panas karena paparan sinar matahari bisa ada kemungkinan mengalami sakit lupus, karena matahari yang terkena oleh kulit bisa menjadi penyebab sakit lupus.

  • Obat

Penyebab sakit lupus yang lain juga bisa dikarenakan oleh penggunaan obat obatan kimia, seperti hal nya obat antibiotik. Karena penggunaan obat apapun jika berlebihan tidak baik untuk kesehatan, dan salah satu akibat nya dengan terkena penyakit lupus. Jika lupus di sebabkan karena obat, maka bisa akan sembuh jika sudah tidak lagi mengkonsumsi obat obatan, dan kondisi penyakit lupus juga masih dalam pada tahap yang ringan.

penyakit lupus

penyakit lupus

Gejala Sakit Lupus

Penyakit lupus akan memberikan gejala awal yang akan mudah terlihat dan mudah untuk di rasakan penderita nya.

  • bintik merah

awal gejala penyakit lupus akan terlihat jika kulit bagian wajah terdapat bintik merah yang banyak. karena bintik merah yang akan di sebabkan oleh penyakit lupus berbeda dengan bintik merah yang akan di rasakan akibat dari alergi atau gatal gatal. Bintik merah penyakit lupus akan memanjang dari mulai tepi pipi bagian kanan dan juga kiri hingga menegah pada atas tulang hidung.

  • Mudah lelah

Penderita lupus selain muncul bintik merah juga penderita nya akan mudah sekali merasakan lelah, walau hanya melakukan aktifitas biasa tanpa melakukan aktifitas yang berat. Sehingga jika sedang mengalami sakit lupus tidak akan mampu untuk melakukan olahraga lari, atau apapun yang ayang membuat tubuh bekerja lebih keras.

  • Masalah rambut

Penyakit lupus juga akan  di tandai dengan masalah rambut yang mengalami kerontokan. kerontokan pada rambut tidak hanya sehelai dua helai, tapi rontok bisa dalam jumlah yang banyak dan akan menyebabkan rambut tipis, dan parah nya juga bisa mengalami kebotakan jika tidak segera di atasi dengan baik.

Persendian yang sakit juga merupakan gejala dari penyakit lupus. Karena persendian yang terserang akan mudah untuk merasakan sakit jika tubuh di gerakan. Tubuh akan sakit walaupun hanya di gerakan sedikit saja tanpa melakukan gerakan sakit.

Bagian mulut juga mendapatkan gangguan juga jika sedang menderita penyakit lupus. Rasa sakit mulut di sebabkan oleh karena mulut terluka akibat ada nya banyak sariawan yang muncul. Karena sistem kekebalan imun tubuh menurun dan akhir nya akan mudah terkena bakteri pada mulut.

  • Nafas pendek

Penyakit paru paru juga bisa mengganggu paru paru dan efek dari paru paru yang mengalami gangguan akibat sakit lupus makan akan merasakan sesak nafas atau nafas yang pendek hingga kesulitan untuk bernafas dengan baik.

  • pusing kepala

sakit kepala yang datang nya terlalu sering tidak hanya karena ada gangguan pada telinga atau karena penyakit vertigo tapi karena penyakit lupus juga akan membuat sering pusing.

  • Sakit dada

dada yang sering sakit juga bukan hanya dikarenakan penyakit jantung, tetapi juga bisa dikarenakan penyakit lupus. karena jantung juga dapat mengalami gangguan akibat penurunan imun karena sakit lupus.

  • Kelenjar getah bening

mengalami pembengkakan pada kelenjar juga merupakan gejala dari penyakit lupus. dan jika sering mengalami pembengkakan pada kelenjar maka sebaik nya perikasakan ke dokter sehingga dapat mengetahui penyebab dari pembengkakan kelenjar yang dialami.

  • Demam

mengalami peningkatan suhu badan yang sering, walaupun tidak di sertai flu atau pun batuk juga harus di waspadai. karena demam juga salah satu gejala yang akan di rasakan pada penderita lupus.

Pengobatan Penyakit Lupus

untuk mengatasi penyakit lupus maka bisa memilih pengobatan yang akan di lakukan. karena penyakit lupus bisa diobati dengan cara medis ataupun secara tradisional dengan menggunakan obat herbal. penggunaan obat herbal akan membantun untuk meningkatkan sistem imun sehingga penyakit lupus bisa sembuh

Cara Pemesanan Jelly Gamat Obat Penyakit Lupus
Membantu Pengobatan Penyakit Lupus dan Mengurangi Gejalanyajelly-gamat-luxor

Harga 1 Botol Jeli Gamat Luxor Obat Penyakit Lupus Isi 350 ml = Rp. 265.000,-/botolpesansp

Cara Pemesanan: SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan : Pesan Jeli Gamat Luxor Obat Penyakit Lupus, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Jeli Gamat Luxor Untuk Mengatasi Penyakit Penyakit Lupus dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Lupus and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.